Minggu, 04 November 2012

Intermilan Awali Langkah Menuju Scudetto



Menyikapi kemenangan Internazionale Milan dalam Lawatannya ke Juventus arena yang berakhir dengan Kemengan 3-1 untuk Inter Milan, gelandang FC Internazionale Esteban Cambiasso menilai kemenangan itu merupakan langkah awal Nerazzurri menuju Scudetto musim ini.

Kemenangan ini sekaligus menempatkan Inter di peringkat dua klasemen sementara, terpaut satu angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.
“Ini kemenangan yang snagat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri kami". Tapi belum menentukan, karena musim belum lama berjalan,” ujar Cambiasso dilansir Football Italia. 

'Ada rencana yang sudah kami susun, untuk menuju gelar Scudetto musim ini", tapi kami belum tahu seberapa jauh perjalanan yang akan ditempuh. Kami akan berdeterminasi untuk mewujudkan target kami tersebut, Ujar pemain berkepala plontos itu . 

Cambiasso memuji pelatih Andrea Stramaccioni yang telah berani mengubah sistem permainan dengan menerapkan skema 3-4-3 untuk melawan Juventus . Menurutnya pelatih melakukan pendekatan berbeda dibandingkan saat menghadapi klub lain.

Baca Juga:

Kanidat Pelatih Terbaik FIFA 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar