Jumat, 30 November 2012

Jalan Tak Kunjung Diperbaiku, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Amanah

K-Pelalawan.Com -PANGKALAN KERINCI-Warga jalan Amanah, Pangkalan Kerinci kota menanam dua pokok pohon pisang ditengah jalan. Pohon pisang tersebut ditanam warga setempat dilobang yang terdapat di tengah-tengah jalan Amanah. Warga setempat protes, jalan yang sudah lama rusak ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.


“Sudah lama jalan didepan rumah kami ini rusak, berlobang besar, belum juga ada tanda-tanda diperbaiki pihak terkait,” tutur seorang warga yang enggan menyebutkan namanya, saat dijumpai kabarpelalawan.com di jalan Amanda.

Sumber ini menyebutkan, kekesalan warga ini, selain kondisi jalan yang berlobang ini sudah berlangsung lama, ditambah dengan curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini, memperparah kondisi tersebut. “Jangankan diperbaiki, tanda-tanda akan diperbaikipun belum nampak,” cetus warga tersebut kesal.

Didepan pohon pisang yang ditanam, warga juga memasang drum yang dilabeli karton yang bertuliskan, mohon diperbaiki segera!!.

Lobang yang terdapat dijalan Amanah ini ada dua titik, kedua titik tersebut sudah menganga besar dan menyulitkan pengendera. Sementara, jalan Amanah yang mengubungkan jalan Akasia dan jalan Seminai ini, merupakan salah satu jalan super sibuk. Terutama disaat jam pulang dan pergi ke kantor. Sebagian besar warga dan pegawai menggunakan akses jalan ini setiap akan pergi dan pulang kerja.

Pengguna jalan yang memakai akses jalan ini sudah lama mengeluh, ditambah lagi dengan ditanaminya pohon pisang oleh warga. Pantauan dilapangan, pengendera terpaksa antri saat melintasi lobang dijalan yang sudah ditanami pohon pisang tersebut.


post by: parinkomputer
sumber: kabarpelalawan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar