Minggu, 21 Oktober 2012

Van Persie Merasa Cocok dengan Rooney


 
Robin van Persie kembali melontarkan pujian terhadap Wayne Rooney yang semakin kompak sebagai rekannya di lini depan Manchester United.

Duo Van Persie dan Rooney memang tampil gemilang di awal musim ini, di mana keduanya telah menorehkan total sepuluh gol. Kendati mantan kapten Arsenal terlihat lebih mencolok dengan koleksi delapan gol di seluruh kompetisi, Van Persie berkeras bahwa kerjasamanya bersama Rooney berperan besar dalam penampilannya di awal musim.

"Semuanya berjalan mulus dan rasa pengertian kami semakin baik setiap harinya," ujar Van Persie kepada Manchester United TV.

"Semua orang bisa melihat dari hari pertama bahwa kami bekerja dengan baik. Kami senang bermain bersama dan kerap membantu satu sama lain," pujinya lagi.

Kerjasama Rooney dan Van Persie kembali membuahkan kemenangan bagi The Red Devils kala mereka menjamu Stoke City, Sabtu (20/10) lalu. Rooney mencetak dua gol setelah sebelumnya melakukan blunder yang berujung pada gol bunuh diri, sementara Van Persie mencetak satu gol tambahan dalam kemenangan 4-2 raksasa Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar