Senin, 17 September 2012

Asa lMula Berfoto Dengan Gaya Narsis Huruf "V"



Berfoto tanpa diikuti dengan gaya narsis didepan kamera sudah bukanlah hal yang asing. Sudah menjadi mayoritas masyarakat dunia. Tapi kali ini kita akan membahasa asal mula gaya berfoto dengan gaya huruv  "V" .



Ternyata lambang ini udah ada sejak lama banget looh hehehee., dipopulerkan oleh politisi terkenal, perdana menteri Inggris, Winston Churchill.

Begini asal usulnya

Saat itu sedang terjadi PD II (Perang Dunia ke-2), saat itu Inggris mengalami masa sulit karena serangan keras dari Jerman, tapi sang Perdana Menteri tak mau rakyatnya putus asa, dia coba menghibur rakyatnya.
Naah oleh karena itu, saat ada wartawan yang ngeliput dan beliau sedang difoto, pak churchill membentuk huruf "V" dengan jarinya sembari tersenyum sebagai lambang Kemenangan (Victory) bagi Inggris. Pada akhirnya Inggris dapat mengalahkan Jerman, daaann.., sejak saat itu orang2 banyak meniru gaya berfoto ini, berfoto dengan jari berbentuk "V" .

Nah itulah Kenapa sampai saat ini cara berfoto ini banyak diminati orang di dunia. Tapi saat ini mulai berkembang juga cara berfoto anak "ALAY" hehheheh, apakah termasuk anda??

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar