Rabu, 12 September 2012

10 Handphone termahal di dunia 2012 Update

Handphone sudah bukan benda asing lagi di kalangan kehidupan masa kini. Handphone sudah menjadi benda yang sepertinya harus wajib dimiliki oleh semua orang. Banyak orang saat ini yang mengkoleksi hanphone dari harga yang menengah, mahal, sampai dengan harga yang selangit atau termahal di dunia.
Beberapa produk Hanphone terkenal di dunia saat ini sudah banyak meluncurkan produk handphone dengan harga dan kelebihan masing-msasing. Tetapi hal ini bukan berarti harganya mahal karena spesifikasinya yang bagus dari produk yang lain, tetapi hampir semua hanphone termahal di dunia saat ini masih memiliki spesifikasi standar.

Ya sudah Langsung aja :

1. GOLDDTRIKER iPHONE 3GS SUPREME

Harga hanphone ini mencapai USD 8 juta atau sekitar 766 juta rupiah . Fantastis bukan. Handphone ini dihiasi dengan berlian, dimana untuk membentuk logo Apple-nya saja membutuhkan 53 berlian dimana sebagian dari berlian tersebut merupakan berlian pink seberat 7,4 karat.


2. GOLDSTRIKE iPHONE 3GS SUPREME

  


 

Harga handphone ini adalah sekitar USD 3,2  juta atau sekitar 306,4 juta dan pernah menyandang handphone termahal di dunia pada tahun 2009. Lebih dari 200 berlian diletakkan di permukaan handphone jenis ini, Untuk chasingnya terbuat dari granit dan emas kashmir.



3. PETER ALOISSON'S KINGS BUTTON iPHONE






Harga handphone ini adalah USD 2,4 juta sekitar 300 juta rupiah. Terdapat 138 berlian yang diletakkan berjajar rapi pada bagian samping handphone ini.


4. GOLDVISH 'LE MILION PIECE UNIQUE










Harga handphone ini mencapai USD 1,3 juta sekitar 124 juta rupiah . Dan hanya dibuat berdasarkan pesanan saja. Terdapat 18 karat emas putih serta digabungkan dengan 20 karat dari VVS1


5. THE DIAMOND CRYPTO SMARTPHONE

Harga dari handphone ini adalah sekitar USD 1,3 juta ,hapir sama dengan GOLDVISH 'LE MILION PIECE UNIQUE. Body-nya terbuat dari platinum serta ditanamkan 50 buah berlian pada permukaan handphone ini.


6. GRESSO LUXOR LAS VEGAS JACKPOT

Harga handphone ini adalah sekitar USD 1 juta sekitar 96 juta rupiah. Jenis handphone ini hanya diproduksi sebanyak 3 unit. Terdapat 45,5 karat berlian hitam yang ditanamkan pada handphone ini serta menggunakan
180 gr emas solid untuk frame-nya

7. VERTU SIGNATURE COBRA


Harga handphone ini adalah USD 310.000,- sekitar 296 juta rupiah, dan merupakan design dari designer emas dari Perancis, Boucheron. Bagian ular cobra-nya terbuat dari dua buah berlian, dua buah batu zamrud serta 439 buat batu rubi

8. SONY ERICSSON BLACK DIAMOND



Harga dari handphone ini adalah USD 310.000 sekitar 295 juta rupiah. Ini merupakan handphone termahal yang pernah dikeluarkan oleh Sony Ericsson.

9. PETER ALOISSON'S iPHONE PRINCESS PLUS



Harga handphone jenis ini mencapai USD 176.400 sekitar 180 juta rupiah. Pada permukaan handphone ini terdapat total 318 berlian 17.75 karat.


10. NOKIA 8800 ARTE WITH PINK DIAMOND




Harga handphone ini adalah sekitar USD 134.000 sekitar 120 juta rupiah,- dimana ini juga merupakan jenis handphone termahal yang pernah dirilis oleh Nokia. Handphone ini memiliki 18 karat emas putih dan lebih dari 680 berlian pink dan putih.

Nah itulah 10 handphone termahal di dunia, jika anda ingin memiliki salah satunya , tentu anda harus merogo kocek lebih dalam lagi.
Salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar